YOU ARE LOVEABLE

15 05 2009

13 Mei lalu aku mendapatkan sebuah sms dari seorang teman, dia mengirimkannya pagi hari, tapi sayang karena hpku tertinggal (kebiasaan buruk yang belum bisa kuhilangkan) maka aku membuka setelah aku pulang sekitar pukul 20.30 WIB. Isi sms itu berbunyi:

Sahabat adalah dia yang menghampiri kita ketika seluruh dunia menjauh, bukanmenghampiri kalau sedang butuh, karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata. Saat tangan terluka maka mata menangis, saat mata menangis maka tangan menghapusnya.

“Selamat Hari Persahabatan Sedunia”

Kirim ini ke semua teman-teman yang kamu sayangi, jika aku salah satunya, agar dikirim balik! Lihat berapa banyak kamu mendapat balasan. Kalau lebih dari 7 artinya “U are loveable” Friends Forever.

Lumayan panjang memang, tapi aku rasa cukup bermakna. Maka tanpa berpikir panjang aku teruskan sms ini kebeberapa nomor yang ada phone book ku, termasuk ke seorang teman yang mengirimkan sms ini ke diriku. Terutama orang-orang yang telah lama sekali tidak aku hubungi, ya lumayan ada bahan untuk menyambung tali silaturahmi, pikir ku saat itu.

Keesokan paginya aku nyalahkan kembali hpku (kebiasaan ku kini kalau malam selalu mematikan hpku), dan ternyata ada 5 sms masuk, wah ternnyata sms yang sama dari beberapa temanku yang sudah aku duga sebelumnya kalau mereka akan mengirimkan sms itu balik (thanks guys). Sambil berharap-harap cemas, aku menunggu sms yang sama masuk ke hpku, tapi hingga malam hari, ternyata aku belum juga mendapatkan sms itu kembali, apa memang aku ini bukan loveable ya 😦 .

Akhirnya aku memutuskan untuk mengirimkan sms ancaman (kalau ada yang mau tanya ancamannya apa, itu rahasia, pastinya bukan ancaman pembunuhan, atau terror bom loh :D) kebeberapa orang teman, termasuk yang di Surabaya dan di Jember (hik..hik..hik.. sorri ya mbak, btw thanks loh mbak udah mau ngirim), sebelum aku mematikan hpku. Dan ternyata pagi harinya aku mendapatkan beberapa sms itu lagi dan total sms yang aku terima lebih dari 7 sms. Hore ternyata aku ini seorang loveable donk, sambil nyengir kuda enggak jelas. Ya…. Walau sedikit memaksakan diri untuk mendapatkan “I am loveable” :P.

Thanks ya buat temen-temenku yang udah mengirimkan balik sms itu padaku, termasuk temen-temen yang mengirimkannya setelah mendapatkan sms ancaman atau sogokkan :P. Dan buat teman-teman yang belum mengirimkan balik padaku, masih aku tunggu loh he..he..he.. (batas waktunya masih lama kok sampai pilpres mendatang :D). 

Sekali lagi aku hanya mau bilang bahwa sms ini bukanlah alat pengukur sebuah persahabatan atau menjadikan loveable untuk seseorang, karena bagiku persahabatan tidak bisa diukur oleh alat apapun, persahabatan itu hanya bisa kita rasakan, dan pastinya persahabatan itu sangatlah indah. Kalaupun aku mengirim sms ini ke teman-teman semua karena aku ingin temen-temen tahu, bahwa teman-teman sangatlah berarti bagi diriku, Karena teman-teman telah mewarnai kehidupanku.

Sebenarnya aku tidak mengharapkan untuk menjadi loveable kok (masa sih :D), karena aku tau kalau dihati teman-teman aku ini memang loveable (GR.com), meski teman-teman belum mengirimkan kembali sms itu ke diriku 🙂


Aksi

Information

27 responses

15 05 2009
hanif

Wah beruntungnya… banyak sekali sahabat yang memperhatikan mas. Berarti mas adalah sahabat yang baik bagi mereka ya. Itu buktinya sudah ada.

Abindut:
Ah jadi malu nih sama mas hanif…
Padahal saya kan sempat mengancam dan ada sogokan juga loh, biar kesannya loveable gitu 😛

15 05 2009
Wawan

Ndut… Kok gue enggak loe kirimin sms nys sih..

Abindut:
wakakak…
sengaja atuh koh… abis kalau kirim ke loe, pulsanya mahal banget… 😛
Kecuali kalau loe mau bayarin tagihan pulsanya 😀

15 05 2009
a3u5z1i

Jadi inget aplikasi Most Lovable Person di Facebook….
hehehe…

Abindut:
waduh sayangnya jarang sekali buka facebook sih… 🙂
BTW Thanks ya udah mau berkunjung

15 05 2009
Nug

Aku mending ngaku dosa aja dimuka sebelum diancam. Duh maaf aku emang gak membalas karena bingung, apakah harus kirim ke orang lain atau juga boleh kesipengirimnya lagi. Lagian aku paling males ikutan pemilihan gitu karena itu = artinya aku akan kirim ke ratusan orang yg tercatat di contact HPku. Karena gak mungkin hanya memilih 7 orang aja. Jadi sementara aku milih diam aja dan mencari cara lain mengekspresikan bahwa “I love you all, my friends” 🙂

Abindut:
Wakakakak…
ampun mas… sorri enggak ada maksud apapun, ini hanya iseng-iseng aja kok..
saya tau kok… Mas nug selalu punya cara lain untuk mengekspresikan kecintaan dengan para sahabatnya…, terbukti halaman rumahnya selalu dipenuhi bidadari dan para sahabat yang bersanda gurau.. 🙂

16 05 2009
kenuzi50

kok, aku gak dapet smsnya, bi….??? padahal no hp-ku sudah tak obral…..

Abindut:
hik..hik..hik… abis waktu itu saya telpon dengan nomr telponnya, eh malah dijawab, mau pesen tronton berapa ?, ya udah terpaksa deh enggak dikirm… 😀
tapi tetap kang… boleh ngutang kok, tenang aja…

16 05 2009
kenuzi50

loveable…??? parameternya sms…. aih, bi. walauku tak sms (kan gak tahu no hp abi) tetap love U kok…… ha…ha…. kaburrrrrrrr……

Abindu:
Wakakak…
Makasih kang… kenapa mesti kabur… Love too deh…. 😀
Loh bukanya kemarin yang pesen container udah tertera nomornya… 😀

16 05 2009
kenuzi50

ada no mbak e, bi. kangen aku…..

Abindut:
Loh kok tanyanya ke saya…
coba deh tanya ke mbake sendiri, atau coba nanti saya minta tolong pada angin untuk menyampaikannya…. 😛

16 05 2009
radesya

Aku dapet SMS seperti itu saat SMA kemaren kak, masih juga ya..

Bagiku persahabatan itu indah, sahabat itu selalu ada saat kita senang maupun susah..

Abindut:
Waduh… berarti sms ini udah lama ya beredarnya….
benar mbak rades… persahabatan ini sangat indah, jadi janganlah disia-siakan jika kita telah menggenggamnya, karena persahabatan itu susah sekali dicari….

16 05 2009
Hary4n4

Bagiku sahabat adalah tubuh dan nafas. Selalu bersama dimanapun dan kapanpun baik dalam suka maupun duka (meski hanya bisa dirasakan dalam hati). Hanya maut yg bisa memisahkan kami. Namun rasa persahabatan itu takkan pernah mati walau maut telah menjemput. Terlepas itu baik atau buruk kata orang, sekali sahabat..tetap sahabat. Salam hangat selalu dari orang yg mengaku sahabat (utkmu mas Abi dan yg lainnya). Salam

Abindut:
Wah indahnya persahabatan yang dilukiskan…
salam hangat juga mas hary, senang bisa bersahabat…

17 05 2009
mascayo

saya kok nggak dikirim?
berarti saya nggak loveable dunk … hiks

Abindut:
hik..hik..hik..
Maaf mas cahyo, sepertinya nomornya lupa kasih kesaya deh, yang lamakan udah ganti…
he..he..he
SMS ini kan bukan suatu indikator untuk menilai loveable or bukan, bener enggak sih ?

17 05 2009
Harsa

heuhuehue… kalo dipikir2 sms itu seperti award yah.. harus diteruskan ke teman2 kita yang lain.. :P.. tapi ga papa, itulah makna persahabatan, saling berbagi dan saling meneruskan segala kebaikan….

kang Abi, makasih ya atas supportnya ke saya.. :)…
thx my,friend…..

Abindut:
Ya bisa seperti itu mas, kalau bagi saya sih.. sms ini bukan merupakan satu indikator apapun, melaikan hanya satu cara penyambung tali silaturahmi yang terputus, terlebih dengan orang yang sudah lama tak berhubungan… kalau nanya gimana kabar kan basi banget kesannya :P..

Support… he.he…he sama mas.. sebagai seorang teman sudha selayaknya saling memberikan support satu sama lain…

17 05 2009
Dark Mouzy

he..kayak lagunya abdul..
loveable..
lam kenal ya mba..
he.. biar da kesadaran jangan dikirim sms ancaman dunk..
kan jadinya ga valid..

Abindut:
Maaf ya mas saya koreksi sedikit.. saya mas-mas loh bukan mbak-mbak 😦
Salam kenal mas… makasih udah sudi mampir…
Mengenai sms ancamanya enggak serius kok, cuman enggak boleh ngutang sama enggak ada coklat gratisan kok… abis kalau ndak gitu, enggak dapet loveable donk… 😛

17 05 2009
ernalilis

Nah ini korban ancaman muncul… terpaksa kirim sms balik karena kalo gak ngirim gak boleh utang siomay lagi.. :(.. jadi terpaksalah aku kurangi pulsa aku… eh …eh.. nggak terpaksa kok.. bener… jadi tetep boleh utang siomay kan?

Abindut:
duh… mbake kok di buka disini sih, aku enggak ngancam loh… cuman enggak kasih utangan somay aja… berhubung udah kirim sms boleh deh ngutang lagi, tapi hanya satu piring loh, enggak boleh lebih…

17 05 2009
ernalilis

Kalo aku Bi.. gak perlu dapet sms itu semua juga mengakui I AM LOVEABLE.. hehehe…

Abindut:
I ya deh…
Memang tahu artinya loveable… 😛

17 05 2009
ernalilis

Sekalian nambah satu ah.. mumpung dolan di rumah adik sendiri…

Bi.. arti Loveable apaan ya?..

Abindut:
walah kok tanya ke aku sih… aku mana tau lah wong bahas inggrisku pas-pasan sekali kok, aku tulis pake loveable kan biar keliatan intelek dikit, biar keliatan pinter gitu loh… 😀
Jawabnya nanti aja ya mbake kalau kamusnya udah ketemu…. 😛

17 05 2009
wahyu ¢ wasaka

gmana ya perasaan orang yang dapat sms itu namun dia ngga bisa balas karena ngga punya pulsa…

Abindut:
Iya juga ya mas… jangan-jangan teman-teman saya yang belum balas pada enggak punya pulsa ya…. coba deh nanti saya tanyain…
BTW makasih mas udah sudi mampir dan mengingatkannya 🙂

17 05 2009
Nisa

Semoga kita bisa menjadi sosok sahabat yang baik ya… ^^

Abindut:
Itu salah satu harapan saya mbak..
BTW makasih ya atas kunjungannya…

18 05 2009
kenuzi50

yang kemarin sms ttg loveable, abi kan…??? mastiin aja nih, abis fans-ku kan banyak bi…. ha..ha….ha….

Abindut:
Saya cek dulu ya….
Wah sepertinya bukan tuh, mungkin dari yang lain..
Duh yang punyaa fans banyak, asik bikin fans club baru… 😀

18 05 2009
Ria

huhahahaha…abi…gw sms bali ke elu tapi gak ngelanjutin tuh 😛
dan harusnya gw nunggu di sogok coklat dulu ya? wahhh gw salah taktik nih 😀

Abindut:
Wakakak…. jadi loe nyesel ya ria :((
tapi gpp kok gw tau kalau loe baik hati kok, jadi mesti tak disogok pasti kirim balik. 🙂

22 05 2009
kenuzi50

bi, bangun dong jangan tidur mulu….. walau inet lemot….. walau mau istirahat sejenak…. gak boleh lama-lama…. awasssssss…. (ngancam serius..)….

Abindut:
he..he…he..
Smoga aja enggak keterusan ya kang… 😀

26 05 2009
Ria

tiba2 rame blog abi…
tapi tiba2 sepi juga…hehehehehe

kemanakah dirimu?

Abindut:
Wakakak…
Iya nih Ria, lagi bertapa, lebih tepatnya dipingit kali he..he…he…

27 05 2009
Toto

eeeeaaaaaa….^^
wah ada hari kepompong sedunia juga yach??
baru tau aku….

Abindut:
Iya mas toto…
Saya juga baru tahu ada hari kupu-kupu itu he…he…he 😀

28 05 2009
Hary4n4

Hallow sahabat…gimana kabarmu hari ini..? Moga baik2 aja kan… Salam hangat dan rindu dari arek Suroboyo.. 🙂

Abindut:
Wah makasih mas hari udah berkunjung lagi, kabar saya baik saja…
sorri nih untuk akhir-akhir ini belum bisa berkunjung kesana

30 05 2009
Bang Aswi

Sangat setuju bahwa persahabatan sejati hanya bisa dinilai dari HATI. Sahabat tidak perlu pengakuan, yang penting bisa selalu bermanfaat untuk sahabatnya itu … salam kenal ^_^

Abindut:
Salam kenal bang aswi, makasih atas kunjungannya.. simbiosis muatualisme…

1 06 2009
shofiy

kak abi loveable kok..,

hihihihi ^_^

Abindut:
Iya nih… walau sedikit ada pemaksaan… 😀
BTW welcome back vee…

3 06 2009
Heru

wah koq g sms ke saya aja mas he he…. tapi semalat udah mendapat loveable

Abindut:
Wakakak…
Loveablenya maksa banget 😀
Loh memang smsnya tak masuk ya…

3 06 2009
Heru

waduh smpk salah ketik mas… selamat maksudnya

sekalian rapelan, udah lama g komentar di blog nya mas abi

Abindut:
Walah ngdak masalah mas heru…
makasih ya atas rapelannya,sorri nih belum bisa jalan-jalan lagi, biasa sok sibuk… 😀

Tinggalkan komentar