RINDU YANG TAK TEPAT

17 12 2008

Tiba-tiba saja perasaaan rindu berkecamuk, menyesakkan dadaku. Saat orang-orang disekitarku tertawa dalam membahas masalah goerge bush, aku hanya terdiam menahan rasa ku. Aku ngeloyor pergi meninggalkan mereka tanpa basa-basi, untuk mencari tempat yang nyaman.

Belum lama kuberjalan menuju sudut mall, terdengar lagu

 “Bila rasaku ini rasamu” Krispati

Mmmm… kenapa mesti seperti ini pas… dengan suasana hati ini.. tapi mungkin beda presepsi…

Rasaku  tak mungkin aku salurkan, rindu ini mungkin tak pantas untuk ku keluarkan.. Entah ini nafsu atau kah cinta.. Kata orang, cinta itu tak harus memiliki, dan cinta sejati itu adalah bila kita melihat orang yang kita cintai merasa bahagia. Apakah memang benar seperti itu ya.. ? hee..he….he aneh..

Kenapa rasa rinduku tak ku berikan padanya , kenapa cinta ini tak ku dedikasikan buat dirinya. Padahal dia begitu baik, cantik, pengertian, dan sabar. Kata tema-teman kantorku pun dia itu gadis yang manis dan aku beruntung mendapatkan dirinya. Apakah karena aku baru bertemu dengannya kembali setelah sekian lama? Tapi bukankah itu akan membuat diriku semakin  mencintainya dan menyayanginya? ah sudah lah mungkin ini adalah perasaan sesaat saja. Kata orang sih begitulah kalau sudah mendekati hari H…. (masa sih)

Lama kutermenung disalah satu sudut mall, sambil menunggu teman-temanku untuk kembali kepenginapan. Aku asik berkutat dengan keyboard kesana kemari menuliskan kata-kata yang bisa melegakan hati ini. Ya beginilah cara ku untuk membuat hati ini kembali…

Ah… wajah itu hadir lagi dalam pikiranku… kenapa ya begitu susah melupakan wajah itu..Kata orang semakin kita melupakan semakin sering kita mengingatnya… Apa benar ya ?…

catatan kecil sudut salah satu mall semarang


Aksi

Information

7 responses

17 12 2008
Mas Indra

rindu sama siapa tuh….
thanks kunjungannya

He..he…he. ada deh.. yang pasti bukan sama mas indra lah ….
Kembali kasih

17 12 2008
theKRY™

wajah siapa yang dikenang dan diingat2? boleh tahu? wajah aku kah? he he he bukan juga…? jadi wajah siapa nih? Rindu sampai kapanpun tetep aja rindu urusan tepat atau tidak ya…namanya juga rindu datang tak diundang pulang tak diantar…woalah malah kayak jalangkung ya…..

he..he..pastinya bukan wajah masthe kry…eh..mbak aduh sapa ya…
btw benernya juga ya rindu itu sama dengan jelangkung…. he…he..cuman bedanya enggak pake mantra……

21 12 2008
Rindu

ada nama saya disebut …

*GR *🙂

Gpp kok dari pada minder…
btw makasih ya kunjungannya

24 12 2008
erna

Abiii… mendekati hari H? bingung..? Cobaan Abi, Ujian.. dan harus lulus.. ( Ih.. hari H apa sih..? *binun*

Yups mbak memang harus lulus dan harus dapat nilai A… he…he…
hari H adalah dimana hari dimulainya ….
Ih mau tau aja mbak erna🙂

25 12 2008
Nug

Hm.. nie dia nih…. Ujian emang bisa macem2 sahabat..

Rindu yang salah, bisakah terjadi ? Bisa saja..

Kenapa? Gak, jelas juga. Tapi manusiawi sekali..

So..? Yaa.. gak usah so.. so.. segala mungkin harus dirasionalkan da diuji ulang agar gak kemudian sering muncul pertanyaan “Kemanakah Engkau Jiwa” ?

Itu kan namanya ujian. Justru mumpung belum (masih menjelang) hari H. Jika udah dirasionalisasikan dan negatif, insya Allah hari H dan seterusnya akan aman, walau gak janji tidak akan ujian2 selanjutnya.🙂

Wish you luck my friend..

Thanks Mas nug…
Ujian memang akan selalu ada selama kita hidup…
Tergantung bagaimana kita menghadapinya… yang pasti ujian itu harus kita hadapi bukan dihindari.. karena dari ujian-ujian itulah kita akan menjadi lebih dewasa….🙂

31 12 2008
hanif

Hm…masalah cinta aku masih awam -sok lugu mode ON-
Sayang tadi siang aku tak jadi meminjam buku yang mengupas tingkatan-tingkatan cinta karya Ibnul Qayyim Al Jauziyah jadi ga bisa berkomentar banyak. Cuma teringat kata sahabatku “Jagalah rahasia kerinduan-kerinduan itu seperti Ali bin Abi Thalib dengan Fatimah agar tetap terjaga dan terhindar dari fitnah”. Namun, memang tak mudah sih. Oiya boleh meminta? aku dipanggil hanif aja y

makasih ya nif udahh mengingatkan…
Oke bos permintaan diterima🙂

4 01 2009
kweklina

Mmm…inilah masalah tersulit yang kadang hadir
Mau dikeluarin tak bisa
mau disembunyiin makin keluar
mau dilampiaskan tak berani
Mau didiamin malah mengobok-ngobok hati
mau tidur terkenang
mau kerja mengannggu konsentrasi
apapun rasa itu nikmatilah selagi bisa….selagi boleh…itu hanya permainan hati..apakah kamu akan larut dipermainkan ataupun keluar dari permaian hanya kamu yang memiliki keputusan!

Coba aja nyatain mas, sebelum dua-dua atau salah satu diantara kalian ada yang memiliki, brati masih ada kesempatan!

Makasih mbak atas advacenya…
kalau saja bisa berarti rindu ini akan tersalurkan, tapi sayang tak demikian so… hanya bisa menikmati rasa ini…..😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: