CAHAYA ILAHI

20 02 2009

Pagi telah datang
Butiran cahaya turun membasahi segenap yang ada
Kemanapun wajah berpaling saat itu
Yang ada hanyalah ayat-ayat Nya
Ayat-ayat yang memenuhi alam semesta

Bola mata mana yang masih tertutup
Ketika dihadapkan pada sebuah kesempurnaan tak terbatas
Segala penyusun alam
Serasi seimbang
Semua mengucapkan puja-puji suci

Kita harus buang sisi hati kita yang keruh
Sisi hati yang kotor dan yang keras
Lihatlah tubuhmu
Kompleksitasnya sudah cukup mengaggungkan
Nama-Nya yang Maha Besar
Masihkah hati busuk ini menggerogoti kita?
Pantas bila di Qur’an terdapat ayat
NikmatKu apakah yang masih kalian dustakan
Hidayah-Mu Maha Luas
Seluas ilmu yang ada, yang tak sanggup terjelajah
 
Allah, Tuhanku
Maafkan aku

Bayangan Senja…

Berwujud kemerah-merahan
Memantulkan sisi gelap yang damai

Senyumlah untuk sambut saat ini

Peluklah diriku dalam kenanganmu

Ingatlah saat kita tertawa

Atau ingatlah saat kita menderita

 

Sudut kamar, saat mata ini tak bisa terpejam
24.00 wib

 

 

 

 

 


Aksi

Information

17 responses

21 02 2009
shofiyah

Wets kakak jadi nulis puisi.,
bagus loh kak..,
pake nampilin surat ar rahman segala lagi.,

Abindut:
he..he..he..
Vee ini bukan puisi tulisan saya, puisi ini saya ambil dari folder ade saya, semalem pas baca bagus ya udah di buat postingan deh…😀

21 02 2009
Ririn

Pejamkan saja matamu..
Dan kau akan melihat cahaya Ilahi..🙂

Abindut:
Melihat cahaya ilahi tak mesti memejamkan mata kan mbak ririn…😀

22 02 2009
shofiyah

wuhh curang..,
termasuk plagiat ga yah nieh..,
^_^

Abindut:
He..he…he…
Sepertinya bukan plagiat deh…
kan udah ngaku kalau bukan tulisanku, cuman copy paste.. mesti orangnya enggak tau.. hik..hik..hik.😀

22 02 2009
mascayo

adeknya pinter merangkai kata yah ..🙂

Abindut:
Loh kok jadi adenya yang komentarin..
tapi gpp deh…
Siapa dulu donk kakaknya …😀
*Narcis.com*

22 02 2009
kenuzi50

bi, postingan ini sisi abi yang lain… (walaupun bikinan adek… tetap saja jadi manis ditampilkan di sini….) begadang yah….???

Abindut:
Sisi saya sebagai tukang empek-empek atau tukang somay.. ?
Siapa dulu donk kakaknya…😀
Iya nih baru tidur setelah sholat subuh…

22 02 2009
kenuzi50

kalau mau begadang lagi, ajak-ajak yah…. tak bawain kopi deh…🙂

Abindut:
Sip lah kang, jangan lupa bawa paha ayam sekalian…
Akhir-akhir ini insomnia saya kumat lagi😀

22 02 2009
kenuzi50

HETRIXX euy…..

Abindut:
Oke kali ini gratis satu paha ayam, dan jus mangga…
silahkan diambil..

22 02 2009
Rindu

ajari saya membuat puisi … satu yang tak bisa saya lakukan🙂

Abindut:
Ah jadi malu… ini bukan puisi saya de, boleh ngambil dengan paksa dari folder adik saya hik..hik..hik, saya juga enggak bisa untuk nulis puisi…😦

23 02 2009
Upik

Coba aja Mas, tulisan Mas Abi selalu bagus, kenapa ga coba menulis puisi meskipun cuma 1 bait.
Ayo Mas, kamu bisa… Mmm, jangan lupa mie pesenanku ya… tapi pahanya jangan sampe diambil Mas Uzi lho.. xixixi..😀 [maklum ne belum makan jadi pikiran rada ngeres soal makan..]

abindut:
Nulis puisi, ha.ha…ha..ha untuk dapat satu bait mesti merenung 1 harian penuh kali… itu pun belum tentu bagus😦
Pernah dulu sekali, tapi yang ada malah aneh bahasanya hik..hik..hik..😀
Oke mbak satu mie ayam segera diantar…

23 02 2009
shofiyah

Assalamu’alaykum
SELAMAT anda termasuk orang yang berhasil menerima anugrah award dapat diambil di http://utrunjah.wordpress.com/2009/02/23/award-pertamaku/
pengumuman selesai

abindut:
Ve… Gimana cara ngambilnya enggak ngerti nih..
Duh dasar ngak gaul dan gaptek..😦

23 02 2009
omiyan

hhmm puisi yang sangat indah dan ini adalah puisi kedua yang saya baca hari ini

Abindut:
makasih atas pujiannya..
*pasang aksi serasa yang nulis puisi*

23 02 2009
ahsinmuslim

bersama kita dalam susah ataupun senang. itulah indahnya persaudaraan diantara sesama muslim.
salam persaudaraan.

abindut:
Setuju sekali…
Salam persaudaraan smoga ukhuah kita tetap terjaga…

24 02 2009
ernalilis

Ehmm Adex Abi yang nulis? siapa ya? (binun mode:ON)
Tapi siapapun yang nulis.. bagus banget kok..

Ada yang minta mbake nulis puisi…. hihihi… mbake nggak bisaaaaaa!

Abindut:
Iki tenan loh mbake adekku, adek ketemu gede.wakakwakkak..
Kalau gitu sama dong aku juga kalau disuruh nulis puisi bisa tujuh hari tujuh malam baru kelar…😀

25 02 2009
Ria

huhehehehe…bi….abi…
lain kali bikin sendiri dunk😛 maluh ah minjem2 punya adek…adek atau adek bi?

tapi memang bener puisinya bagus bener…salam buat yg buat puisinya ya bi😛

Abindut:
Sekali-kali boleh donk Ria, kapan lagi kan ketemunya enggak sering hik..hik..hik..
Beneran ini adek ketemu gede😀

27 02 2009
Semua Untukmu

ehmmm, bagus…😀

Abindut:
Makasih🙂

27 02 2009
Info bagus duit melimpah

SALAM KENAL..

bagus artikelnya….

http://www.ilmu-marketing.co.cc/

Abindut:
Makasih mas…
Thanks kunjungannya, smoga betah dan balik lagi..

28 02 2009
arikaka.com

gud gud lain kali kalo mau bikin puisi saya minta tolong deh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: