TERNYATA KOPDAR ITU MENYENANGKAN

24 02 2009

 

Semalam aku mengadakan kopi darat dengan beberapa teman (mas NugRia, Lala, Mangkum, Hilman, Emiko-san, dan Bayu)  yang kukenal lewat wordpress. Waw acaranya begitu mengesankan, gokil dan penuh dengan keakraban. Padahal aku baru pertama kali bertemu dengan mereka semua, tapi entah kenapa suasana semalam betul-betul mengingatkan ku pada para sahabat-sahabatku. Aku bisa tertawa lepas, dan sedikit melupakan kekecewaan yang baru saja aku alami.  Sebelum aku datang ke acara tersebut, aku harus melakukan presentasi untuk mendapatkan order buat dagangan somayku, tapi sayang presentasiku gagal dan orderan itu tak ku dapatkan😦

Kupacu motor yang kupinjam dari temanku dengan lumayan kencang, untunglah saat itu aku punya inisiatif untuk menukar mobil dengan motor temanku. Mungkin kalau aku paksakan menggunakan mobil aku akan sangat terlambat, karena saat itu lalu lintas sedang padat merayap. Akhirnya Sekitar pukul 8.30 aku tiba ketempat acara kongko-kongko tersebut. Pisa Café terletak dikawasan Mahakam, tepatnya depan hotel Mahakam. Sesampainya di pintu café tersebut aku baru ingat kalau aku melupakan sesuatu. OMG aku lupa titipan Ria yang kujanjikan (Ri sorry ya) dan satu lagi aku lupa membawa novelnya buku yang aku beli beberapa waktu lalu (duh gagal deh dapat tanda tangan langsung dari pengarangnya😦 )

Dengan menggunakan sandal jepit (tapi bukan sandal jepit kesayanganku), aku memasuki café tersebut, ternyata aku datang terlambat sekali. Mereka semua sudah berkumpul di sudut café itu. Ah… malunya hati ini karena datang terlambat hik..hik..hik😀 .  Tidak berapa lama aku pun terlibat obrolan yang mengasikan. Suasananya begitu bersahabat sekali, apalagi saat itu ada lala. Bener-benar gokil tuh orang he..he…he.. piece jeung (sambil mengacungkan jari telunjuk dan tengah). Aku benar-benar merasa senang bisa ikut menghadirinya

Thanks guys, kalian semua bisa menghapus kenangan burukku tentang kopi darat (Ria this is our secrets ya…😀 )

Dan ini bukti otentiknya… he..he…he :kopdar-pissa-cafe1
Sayang ya mbake enggak ikutan hik..hik..hik..gw-mas-nug-dan-ria


Aksi

Information

23 responses

24 02 2009
ernalilis

Duuuh… jadi ngiri.. Itu foto mestinya berempat ya?
Fotonya aku edit aja deh.. aku tambah fotoku..:)

Abindut:
Boleh-boleh tinggal pilih mau disebelah mana ?

24 02 2009
ernalilis

Abi secret kok diumumkan?
Abi tapi kliatan capek.. Emang capek ya Bi?

Mas Nug.. dapat julukan baru dari Abi tuh.. Coba tanya ..

Abindut:
ha..ha…ha kelupaan mbake… hik..hikh..ihk
Iya nih mbake aku kecapean abis dagang seharian dorong gerobak somay…😀

24 02 2009
arikaka.com

ehm enaknya kopdaran ya…..

Abindut:
Wah wenak tenan mas… empat jempol deh…

24 02 2009
jeunglala

Haha.
Abi, Abi. Baru tahu behind the scene kenapa Abi terlambat datang kemarin…

Btw,
kamu bener, Bi. Kemarin tuh bener-bener ‘guyub’ banget. Sudah nggak ada batas lagi mana yang biasa berinteraksi lewat blog, mana yang belum sama sekali. Aku yang belum ketemu Abi aja bisa bawel gitu ya? (ah, apa aku-nya yang bawel sama siapa aja? hihihi)

Thanks Abi karena udah bikin ‘kencan’ kemarin sungguh meriah.. Tunggu reportase diriku yah..🙂

Abindut:
Sepertinya kemarin malam itu lala yang jadi bidadari of the night deh… asli la.. gw enggak nyangka kalau ternyata gokil abis

24 02 2009
Ikkyu_san

hai Abi…
baru kenal kemarin di kopdar..
tapi emang gokils semua ya…
dan yang paling anteng kan cuman gue (hihih)

salam blogger
EM

Abindut:
ha..ha..ha..
memang sih semuanya pada gokil abis kecuali kita berdua ya kan mbak…

24 02 2009
Nug

Hm.. acaranya asli SERU BANGET..!!🙂

Aku rasa kalau para penghuni RSJ Grogol diperkenankan juga ikut hadir di acara Kopdar kemarin itu.. Sepertinya mereka akan segera diperbolehkan pulang kerumah masing2 oleh dokternya karena dianggap telah waras. Setidaknya lebih waras dari 7 blogger dan 1 calon blogger yang hadir malam itu… Jiakakakak.:mrgreen:

Abindut:
Intrupsi mas… sepertinya mesti kaliamat ini harus diralat sedikit
“Setidaknya lebih waras dari 7 blogger dan 1 calon blogger yang hadir malam itu”
seharusnya :
“Setidaknya lebih waras dari 6 blogger dan 1 calon blogger yang hadir malam itu” satu bloger yang ini saya masih cukup waras kala itu😛

25 02 2009
Ria

hehehehe…seru ya Bi….bayangin aja tuh…baru Lala and gw *banyakan lala tapi* coba di tambah Mbak Yessy…wew…pasti lebih gokil lagi….

dan yang pendiem memang cuman lu doang….pasti lu malu kan gara2 cuman pake sendal jepit😛

Thanks for coming ya bi…dan ditunggu something yg lu mo kasih ke gw…hehehehehehe…

Abindut:
Gw diem bukan karena pake sendal jepit, tapi gw mikirin somay berserta gerobak gw yang takut di sita satpol pp karena gw masih tinggal dipigiran jalan, saking terburu-burunya…
BTW Something udah kan… jangan lupa ya.. bayaran loe transfer, jangan ngutang..😛

25 02 2009
radesya

Wah, seru ya.., ada kak lala juga, bener tuh kalau ditambah tante yessy tambah seru tuh..😀

btw da kak Hilman juga? Apa itu kak Agus Hilman yang dimaksud?

25 02 2009
shofiyah

Assalamu’alaykum..,
ohh enak yah kak kopi darat.,
klo rasanya kopi laut gimana kak?
he he ^_^

Abindut:
Sebenarnya sih saya enggak suka kopi vee… berhubung kemarin disandera dan terpaksa harus ikut, kok jadi ketagihan ya…
Kalo kopi darat nanti tanya dulu sama putri duyung ya… dia kan ahlinya…😀

25 02 2009
mangkum

Hi Abi, senang sekali bertemu denganmu dan yg laen juga.

Jadi penasaran, ternyata ada kopdar yang menggariskan kenangan buruk.
So far sih gw asyik2 aja ngikutin kopdar…

Abindut:
Hallo mas, bisa pulang ya.. saya pikir disandera sama ria😀
Sama mas saya juga kok, yah walaupun saya tidak termasuk yang dibilang mas nug itu…
Syukur deh kalau selama ini tidak bertemu yang tidak mengenakkan. jangan sampai ketemu ya..
amit-amit deh hi…hi…hi.. serem

25 02 2009
tanti

Wah, cuma ada satu kata untuk komen kali ini :
…Seruuuuuu !!!!….

hehehe

Abindut:
Top e.. pol mbak tan..
Aku punya rencana kopdar di surabaya, trus kejember deh… biar rame, kan enak tuh ngumpul dibawah pohon mangga mbake… tapi jangan lupa bawa helm ya… takut ada lampu nyasar kekepala😀
Peace mbake

26 02 2009
kenuzi

bi…., hiks….hiks…..😦

Abindut:
Hadir kang…
eh.. cup..cup..cup, kenapa ? paha ayamnya ilang lagi, coba deh tanya mbake tadi sepertinya dibawah pohon mangganya ada deh, tapi ati-ati ya… pake helm takut ada lampur nyasar dari langit😀

26 02 2009
kenuzi

tak di sangka gara-gara numpuk kerjaan, jadi ketinggalan info KOPDAR….

Abindut:
Saya hanya bisa bilang Cucian deh kamu😀

26 02 2009
kenuzi

bi…., aku mau KOPDAR sama mbak E aja di warteg…. hua ha…ha….😀

Abindut:
Seperinya mbake belum berani keluar deh.. kemarin sms dia masih takut dengan lampu, soalnya itu lampu hobi banget nemplok dikepala mbake… cinta mati kali tuh lampu…😀

26 02 2009
kenuzi

bi…., kapan-kapan ada lagi KOPDAR kasih undangan ke ana yah….

Abindut:
Sip kang… atur aja, tapi janji loh ya, kali ini enggak pake ngutang, jangan alasan dompetnya ketinggalan lagi. aws loh…😀

26 02 2009
Ririn

iihhh….pengeeenn…. wah asyik ya..🙂

btw, mas Abi bagi resep siomay-nya dunk…. !! (serius ini…)

Abindut:
Asik banget, top abis deh…

Resep somay, wah… mau dagang juga mbak… boleh.. boleh, tapi jangan dekat-dekat saya ya…
Resepnya gampang kok Seyumlah. pada semua orang.. dimulai pada hitungan 3/4 ya…😀

27 02 2009
Semua Untukmu

Kapan ya saya bisa kopdar ma Abi…? *pegang kepala, sok mikir*

Abindut:
Saya mah tergantung sama farelnya, kan farel lagi lucu-lucunya pastinya mas kangen terus😀

28 02 2009
endar

kopdar memang menyenangkan sekali. saya baru beberapa kali kopdar dengan teman teman blogger. kadang kadang di dunia nyata lain dengan kesan di dunia maya. misalnya bayangan saya orangnya tinggi besar ternyata pada kenyataan kecil..

Abindut:
Wah… sama donk kalau gitu, saya juga sempat seperti itu….😀

2 03 2009
The Story of Ria » Blog Archive » Pertemuan heboh itu

[…] maya ke dunia nyata —–> Poppy The unforgetable moment —–> MBak Indah Ternyata KOPDAR itu menyenangkan —–> ABI Warm Land Coffee —–> […]

3 03 2009
edratna

Ternyata sampai malam masih seru ya…bener-bener deh Imel, Lala dan Ria….

Abindut:
Bener banget bu… 3 wanita tersebut yang menyihir para pria.. hik..hik..hik

3 03 2009
liniaby

..salam kenal ya….bagi bagi donk pengalamannya…

Abindut:
Salam kenal juga mbak, makasih udah mau mampir…

13 03 2009
Lala

Abi, Abi…

Setelah tahu Lala bawel begini, masih mau minta tanda tangan? Bener? hehehe….

Abindut:
Wah kalau tanda tangannya mah tetep atuh la.. mau banget enggak peduli orangnya, padahal belum lama dari sby tuh lala, udah telpon mbak tanti juga, tapi sayangnya kerjaannya selesainya malam banget..😦
Lain kali kalau ke Sby lagi deh, boleh kan🙂

19 03 2009
Dede Dim-Dim ^_^

Duch…lain kali de boleh ikut yaaakkkkkkk
*Pasang muke termelas*:mrgreen:

Abindut:
Pasti deh dede, nanti saya kabarin deh kalau ada acara makan-makan, lumayan kan ada yang bantuin cuci piringnya😛

Tinggalkan Balasan

