ADUH PR…..

11 04 2009

special Award from veeBeberapa waktu lalu aku mendapatkan ini dari seorang teman (vee) disertai beberapa PR yang mesti aku kerjakan. Padahal waktu jaman-jamannya sekolah PR itu membuat diriku mules dan rada sedikit males untuk mengerjakannya. Terlebih waktu masih tercatatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negri di Jakarta, yang namanya PR merupakan suatu momok yang membuat illfeel. Karena semua waktu ku harus tercurahkan untuk mengerjakan, walhasil enggak ada waktu untuk refressing.  Sebenarnya sih PR ini udah lama diberikan, tapi lagi-lagi kebiasaan burukku yang belum bisa aku hilangkan, dari dulu hingga sekarang masih saja suka menunda-nunda yang namanya PR, hik..hikk..hikk (sorry ya vee). Jadi terpaksalah di dalam liburan ini aku berusaha untuk mengerjakan PR itu, ya mumpung ada yang nemenin aku sekaligus bisa untuk jadi sumber untuk menjawab pertanyaan-pertanyaannya (walah lebay banget sih ndut… he..he..he. :D)
Inilah beberapa pertanyaan yang mesti aku jawab:
1. Dari mana Blog kalian ?
Kalu ini mah aku milih yang gratisan di wordpress, he..he…he maklum niat untuk nulis masih belum 100%. Masih tergantung situasi hati pengen apa enggaknya, he..he…he.
2. Kapan dilahirkannya ?
He..he..he…he kayak manusia aja ya pake acara lahiran segala hik..hik… BTW kapan ya… mmm , bingung nih, soalnya sebelumnya aku juga punya blog tapi karena lupa password dan user namenya jadi enggak pernah dibuka deh. Nah kalau yang ini sih sekitar bulan November or Desember tahun lalu (ini kalau enggak salah loh)😀
3. Kesulitan apa saja dalam membuat blog ini ?
Karena aku rada-rada gaptek, pastinya banyak banget kesulitan yang dialami, saking banyaknya enggak bisa dijelaskan satu persatu, bisa-bisa isi cuman kesulitan aja😀, sampe-sampe telepon temen tengah malam hanya untuk menanyakan hal blog ini (sorry bos ya peace)
4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang ?
Kalau masalah topik yang dibahas mah karena pengen aja, enggak ada konsep sama sekali, sesuati keadaan hati ini aja. Ya…. walaupun terkadang tulisannya suka kagak nyambung dan isinya pun kurang bermutu (Sorry guys ya… )😀
5. Kenapa tampilan blog menggunakan templet ini?
Enggak ada alasan yang pasti kenapa aku milih menggunakan templet ini. Mungkin karena terobsesi satu iklan di TV kali ya… Pake hitam, sapa takut ….😀
6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog anda pertama baru jadi ?
Pastinya promosi besar-besaran lah agar banyak yang mau membacanya, terutama teman-teman kantor, temen nongkrong. Tapi sepertinya promosiku kurang sukses pada mereka semua, padahal aku sudah memberikan diskon segala, pake acara maksa, terutama untuk teman kantor, tapi dasar mereka rada malas membaca dan sama gapteknya dengan ku alhasil hanya masuk kuping kanan keluar kuping kiri.
Alhamdullilah akhirnya kelar juga PR nya he..he…he. O iya vee, untuk PR kamu yang kedua nanti aja ya aku kerjakan sekalian PR yang diberikan Mbak Upik, lagi bingung cari targetnya, nanti kalau udah ketemu pasti aku buat dengan segera. Nah karena PR ini merupakan PR bersambung maka, aku akan berikan pula pada teman-temanku yang lainya :
1. Mbake (Erna lilis)
Aku kagum dengan kehangatan persahabatan yang beliau tawarkan, ditengah kesibukannya sebagai seorang pendidik dan sebagai seorang Ibu dari anak-anaknya, Beliau masih sempat menulis dan menebarkan kehangatan persahabatan.
2. Mas Nug
Untuk Bapak satu ini aku sangat kagum, ditengah kesibukannya dengan segala aktivitas yang sangat padat, beliau masih saja mampu meluangkan waktunya sejenak untuk berbagi dengan para sahabatnya. Di halaman rumahnya beliau selalu menyapa hangat para sahabatnya yang sedang duduk menikmati untain kata-kata nya yang indah dan penuh dengan makna.
3. Ria
Seorang gadis manis (hi…hi…hi.. biar dikasih jeruk mandarin gratis) yang tinggal di Duri. Tulisannya selalu memberikan sesuatu yang beda, itulah kenapa aku suka sekali berkunjung ketempatnya. Selain itu juga kalau lagi marah ia suka sekali melempar temannya dengan jeruk mandarin. Tapi sayang akhir-akhir ini dia lebih suka durian, padahal aku ini anti sekali sama yang namanya durian hik…hik…hik.. itulah kenapa, akhir-akhir ini aku jarang sekali berkunjung ke tempatnya (sorri bu beneran taku sama duriannya :P)
4. Kang Uzi
Tulisan-tulisan enak untuk dinikmati, apalagi akhir-akhir ini tulisannya romantis banget, puisi-pusinya indah, apa mungkin karena beliau sekarang bergaul dengan tronton-tronton besar kali ya…. peace kang….😛
5. Mbak tanti
He..he…he… aku juga paling suka nih berada lama-lama di pelataran rumahnya, menikmati tulisannya yang reyah katanya sih.. Apalagi kalau pas tulisannya dalam bahasa Inggris, wah pasti lama bangat deh berada dirumahnya, sambil buka kamus bolak balik untuk mengetahui setiap kata dari tulisannya… He..he…he😀 (maklum bahasa ingris ku pas-pasan sekali :()

Nah sekarang tugasku untuk sementara ini sudah selesai. Dan sekarang aku bisa lega menikmati sisa liburan ku deh😀


Aksi

Information

15 responses

11 04 2009
Hary4n4

Santai dulu ach..*sambil cari inspirasi buat PR berikutnya*..gitu kali ya mas..he..he

Abindut:
ha..ha…ha kira-kira seperti itu mas hary…😀

11 04 2009
Harsa

wah award lagi….dimana2 lagi pada bagi2 award yah?…*pengen*

salam kenal yah,mas🙂

Abindut:
Sepertinya seperti itu mas harsa…
Suatu saat pasti mas harsa kedapatan deh.😀
Salam kenal balik mas

11 04 2009
kenuzi50

bi, PR-nya persis seperti yang di dapat dari Mbak Aling (kwek lina)…. sudah tak ulas habis di post dengan judul “PR”….. hi…hi asyik jadi gak illfeel deh…🙂 (btw, makasih award-nya…)

Abindut:
ha..ha..ha.. tapi kalau mau ngerjain juga enggak apa kok sapa tau aja versi jawabannya bisa beda😛

11 04 2009
kenuzi50

award dari mbak upik malah belum tak garap,…. besok kali…. (mau nyontek punya abi ah……)

Abindut:
wakakak kak di garap sawah kali kang…
saya juga belum tuh kang, gimana kalau kita mengerjakannya bersama ? sambil makan somay.. hik..hik..hik.. kali ini gratis kok kang…🙂

12 04 2009
senyumkusenyummu

pada bikin AWARD yah? ^_^

Abindut:
wakakakakk … iya nih sepertinya…
makasih ya udah senyum-senyum di tempat saya.🙂

12 04 2009
Nug

Wah.. ini PR beneran yah..?
Makasih yah Bi.. Tapi Sementara simpen dulu akh.. ntar dipikirin lagi… Hahaha…😀

Abindut:
he..he…he.. memang ada PR bohongan…😛
tenang mas tidak ada batas pengumpulan PR kok, jadi bisa nyantai mau ngerjain kapan… Baikkan saya🙂

12 04 2009
ernalilis

Bi Thanks… Abi memang adikku yang paling baik.. hihihi..
Tapi ni pasti bingung lagi nempelinnya.. (dasar mbake gaptek)
masalah ngerjain PR.. ? wah kalo masalah ini aku gak ngerjain bisa diprotes murid-murid..

Abindut:
Wakakak…. aku aja sampai sekarang enggak bisa nempelnya mbak…
Alasan baru ngerjain PR aja karena baru bisa ambil gambarnya terus di copy ke blog ku…. hikk..hi…hi… ternyata sama-sama katro ya mbake..
Hayo semangat mbake.. tenang aja enggak ada batasan waktu kok untuk ngumpulin PR, dosennya lagi ijin tuh enggak jelas kemana😀

12 04 2009
tanti

PR?
bukannya mustinya aku yang ngasih PR ke murid-muridku?
Gantian ya sekarang aku yang musti ngerjain?
Hmm… bentar ya Bi
*garuk-garuk kepala*

Eh, tapi terima kasih lho Bi, kehormatan buat aku nih.😀

abindut:
wakakakkakk….. sekali-kali mbak gantian ngerjain tugas masa mahasiswanya terus sih yang suruh ngerjain😀
Tapi mbak tan tenang aja ini PR tak ada masa kadarluarsanya, jadi mau ngerjain kapan aja boleh kok… he..he..he. (baik kan), aku dapat 2 bulan lalu dan baru kemarin bisa ngerjain😀

12 04 2009
Rindu

saya tahu, saya pasti gak dapet …🙂

Abindut:
Jangan gitu mbak rindu…, sebenarnya saya sudah siapkan tugas juga buat mbak rindu, cuman saya belum sempat mempostingnya…. Hi…hi…hi… jadi sabar ya…😀

12 04 2009
Ria

Bi…Abi…skr udah ngelempar durian kok😦
tapi tetep aja lu jarang main ke tempat gw…hiks😦

Thanks ya buat awardnya…hehehehe ada PR yak…gmn klo PRnya gak usah di kerjain….kekekekeke…

Thanks a lot ya bi…salam kenal buat istrimu tercinta…

Abindut:
Ria… gw udah bolak balik kerumah loe, tapi setiap gw mau ninggalin jejak enggak pernah bisa… kenapa ya ria, sepertinya sejak elo ganti penampilan rada susah ninggalin jejak ditempat loh deh…. apa gw ya yang katro hik…hikk…hik.😦
Oke Ria udah disampain ditunggu dipalembang tuh🙂
kapan mau main ?

13 04 2009
radesya

Hihihi…
Jawaban no. 5 lucu deh…

Selamat ya kak, dah bisa ngerjain PR-nya

Abindut:
wakakak….. jadi ikutan tertawa nih…
makasih ya… akhirnya… selesai juga PR pertama…🙂

13 04 2009
shofiyah

benar benar murid yang baik ^_^

Abindut:
He..he…he.
Makasih bu guru.. BTW PRnya dapat nilai apa nih ?

14 04 2009
Lala

@ Ria:

Ria Sayang… lemparin DUIT aja, jangan DUrian… Beneran.. Durian itu enaknya cuman kalo udah jadi es krim… kalo buah utuh, apalagi belum dicopot dari kulitnya…. kalo dilemparin, lumayan juga, Sayaaannngg…😀

Abi, Abi
Selamat yaah…

Abindut:
Setuju banget sama lala… sepertinya tabiat kamu harus dirubah deh Ria, sarannya lala bagus banget pasti banyak yang mau mampir dan berlama-lama…
Tapi untuk soal durian, enggak setuju banget dengan lala, biar gimanapun yang namanya durian tetap bikin diri ini illfeel, bisa mengurangi nafsu makan…
BTW makasih ya la..🙂

15 04 2009
newbiedika

yang nomor lima lucu juga alasan nya… hehehe

Abindut:
Wakakak ketawa guling-guling deh.

15 04 2009
shofiyah

ummmmm dapat seribu eh cuma bisa dapet siomay dua deh T_T

Abindut:
Wakakak…
Masa tukang somay dikasih somay sihh😛

Tinggalkan Balasan

