DUH SENANGNYA….

14 04 2009

Wah hari ini aku senang banget, lagi Boring nunggu untuk boarding ke Semarang, iseng-iseng buka note bookku, eh enggak tau nya dapat hotspot gratisan. hik..hik…hik… langsung dapet ide untuk nulis ini, (Narsis.com). Aku baru tau kalau ternyata di ruang tunggu bandara Soekarno Hatta itu ada hotspot gratisan dari XL, seperti dapet durian runtuh he..he…he.. (wah ternyata si endut katro banget ya) Udah gitu akses datanya lumayan cepet lagi. enggak seperti Im2 yang terkadang harus bisa bersabar ria untuk dapat mengakses datanya…

Kok enggak dari kemarin ya, taunya kalau di kawasan bandara ini ada hotspot gratisan, kan lumayan bisa hemat pulsa IM2 ku… hik..hik..hik..😦. Tapi sayangnya hari ini teman-teman ku kok enggak ada yang ol apa masih kepagian kali ya, ya maklumlah aku ada di ruang tunggu sejak jam 6 pagi…

Oke deh… sepertinya aku harus mengakhiri tulisan ini, berhubung bosku udah datang enggak enakan ngacangin… he..he…he..

Jakarta, 14 April 2009


Aksi

Information

11 responses

14 04 2009
mangkum

Ikut senang ah, liat Mas Abi senang…😀

Abindut:
Kalau gitu samaan deh ikut senang juga liat mas mangkumlot ketawa seperti itu… tapi enggak gila karena kalah caleg kan ?😀

14 04 2009
Toto

Disini senang..disana senang…^^

Abindut:
Lalalalala..
Mas toto sepertinya nandanya ketinggian deh… coba dicari dulu nada yang pasnya…

14 04 2009
Hary4n4

Mampir lagi mas.. Aku jg seneng mas kalo ada gratisan. Sayang, aku cuma pake hp mas. Blm pnya tanktop..eh sory.. Laptop. He..he

Abindut:
silahkan mas hari dengan senang hati… ah ternyata kita sama-sama penyuka gratisan ya… he..he…he
Jangan pake tangtop mas nanti kena UU anti pornogarpi loh…
Wah keren tuh Hp saya malah jadul banget bisanya cuman untuk tlp sama sms tok…😀

14 04 2009
ernalilis

Bi.. ting-ting gepuk dari semarang enak lho..:D

Abindut:
Tapi masih enak bandeng presto sama lumpia wihara mbake… he..he..he..he.. Mbake mau enggak ?

14 04 2009
Ria

lohhh katanya dari palembang…ini kok tau2 disemarang??
Abi…so sorry aku tadi tidur pas dirimu telp…
lagi gak enak badan…hiks😦

Maap yak…

tapi pasti lu seneng kan dapet hotspot gratis gitu…huhehehehehe

Abindut:
Gpp Ria… malah gw minta maaf gw enggak tau kalau loe lagi sakit… abis gimana ya ria.. BT banget pergi sama boss enggak bebas hik…hik..hik..
Smoga cepet sembuh ya Ria…

14 04 2009
hanif

harusnya kalo mau OL telepon dulu temen2nya…(maunya gratisan jadinya malah tekor ya he he he)

Abindut:
Kalau mesti telpon dulu enggak gratisan donk niff.., sama aja harus bayar pulsa😛

15 04 2009
Nug

Masih di Semarang Bi..
Kalo dikirimin Bandeng Presto aku juga gak apa2 kok…. Lho.. lho.. siapa yg mau kirim??
*GR aja.com*😀

Abindut:
Jawabannya sama dengan diatas…

15 04 2009
Nug

Masih di Semarang Bi..?
Kalo dikirimin Bandeng Presto aku juga gak apa2 kok…. Lho.. lho.. siapa yg mau kirim??
*GR aja.com*😀

Abindut:
Wah sayang mas… udah balik …
Boleh nanti di peketin pake merpati putih yang ada dihalaman rumah mas nug…😀

15 04 2009
Andioka

selamat bertugas mas, ingat dirumah ya.

Abindut:
Wakakak…. makasih ya…
pastilah saya inget orang dirumah saya.😀

15 04 2009
shofiyah

di kontrakan shofiy juga ada hot spot nyasar

*duuuhh senangnyaaa juga ^_^

Abindut:
Wah asik banget….
Vee nanti kalau aku ke malang mampir ketempatmu ya…. lumayan ada gratisan😛

18 04 2009
shofiyah

women only kak..ma’af tapi klo kakak ipar boleh..he he afwaaaannn ^_^

Abindut:
Iya vee… saya tahu kok..
*Pulang dengan menundukan kepala*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: